Jumat, 14 September 2012

Terry Bakal Menderita di Loftus Road

Berita Chelsea Fc

BERITA-CHELSEA | Setelah kasus rasismenya terhadap Anton Ferdinand mencuat, John Terry dipastikan tidak akan pernah nyaman untuk bertamu ke Loftus Road, markas Queens Park Rangers. Di sana John Terry sudah menjadi musuh bersama.

John Terry boleh lolos dari jeratan hukum setelah pengadilan di London Barat memutuskan dia tidak terbukti melakukan penghinaan terhadap adik kandung bek Manchester United, Rio Ferdinand itu. Tapi di mata publik QPR, sosok John Terry tetap tidak bisa diterima begitu saja. Mereka akan menyambut Terry dengan cercaan.

Terry mau tidak mau harus mempersiapkan diri untuk menghadapi sambutan kurang menyenangkan yang diciptakan ribuan suporter QPR, ketika Chelsea bertandang ke Loftus Road, 15 September nanti, melakoni laga pekan ke-4 Premier League.

Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Chelsea. Pasalnya, Terry merupakan pemain penting bagi The Blues untuk mengawal lini pertahanan. Meski begitu Chelsea boleh berharap Terry menunjukkan mental baja untuk mengatasi tekanan suporter tuan rumah.

“Semua orang tahu John pemain penting bagi kami. Ini tidak akan menjadi yang pertama baginya, diejek saat bermain, itu sudah sering terjadi,” kata Brainslav Ivanovic, seperti dikutip The Sun, Jumat (14/9/2012).

“Saya ingat bagaimana atmosfernya, saat pertama kali bermain di sana. Saya akan mengingatnya terus. QPR adalah derbi, dan semua orang tahu itu pertandingan besar,” tambahnya.

* KOMENTAR ANDA BUNG..??

Copyright © BOLA.OKEZONE.COM
Title: Terry Bakal Menderita di Loftus Road; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: