Rabu, 22 Agustus 2012

Jajang Janji Datangkan Pemain Berkualitas di Persib

Persib Bandung memang sudah resmi mendepak Marcio Souza, Noh Alam Shah, Miljan Radovic dan Robby Gaspar. Hal itu ternyata berbuntut panjang, manajemen Maung Bandung, mendapatkan kritikan dari bobotoh.

Kritikan tersebut terlontar karena tenaga keempatnya masih sangat diperlukan. Selain itu, Miljan, Gaspar, Marcio dan Along, berhasil mencuri perhatian hingga sudah menjadi ikon dari Persib Bandung.

"Ini langkah yang harus ditempuh manajemen agar klub menjadi lebih solid. Kami sudah memiliki rencana besar untuk Persib, yakni mendatangkan pemain-pemain yang lebih berkualitas," terang pelatih Persib, Jajang Nurjaman menjawab kritikan Bobotoh.

Menurut Jajang, Persib tengah berupa mendatangkan Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo. Meski, Jajang menyadari jika upayanya tidak akan mudah. Sebab, untuk mendatangkan Alberto, Persib harus beradu cepat dengan Sriwijaya FC.

Sedangkan untuk mendapatkan Greg, Persib hampir tidak memiliki peluang. Pasalnya, pemain naturalisasi kelahiran Nigeria tersebut, masih terikat kontrak jangka panjang dengan Pelita Jaya.

"Karena itu, kami terus cepat membentuk tim ini dengan mendatangkan para pemain berkualitas. Apalagi, perombakan tim hanya sebesar 30 persen," pungkasnya.

Title: Jajang Janji Datangkan Pemain Berkualitas di Persib; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: