Rabu, 22 Agustus 2012

Dianggap Tak Pantas, Di Matteo Coba Bijak



Roberto Di Matteo akhirnya kesal juga. Di Matteo bersumpah tidak akan menggubris penilaian negatif mengenai kepantasannya diangkat permanen sebagai manajer Chelsea. Penilaian negatif itu justru memacu Di Matteo untuk menunjukkan kepantasannya.

Terlepas dari keberhasilan memberi dua gelar, Piala FA dan Liga Champions musim lalu, banyak pihak yang menilai Roberto Di Matteo tidak pantas diangkat sebagai manajer tetap oleh bos Chelsea, Roman Abramovich. Pengangkatan Di Matteo sebagai manajer tetap disebut-sebut hanya sebagai alternatif setelah Abramovich gagal mendapatkan target utama, Pep Guardiola.

Masa kerja Di Matteo selama dua setengah bulan sebagai caretaker dinilai tidak cukup. Musim 2012/13 baru bergulir, Roberto Di Matteo disebut-sebut sebagai manajer pertama Premier League yang akan dipecat musim ini.

Rumor sebagai manajer yang diprediksi akan dipecat musim ini, rupanya membuat Roberto Di Matteo jengah. Meski jengah, pria kelahiran Swiss itu memilih menyikapinya dengan bijak.

“Orang menulis dan berbicara namun saya menghormati apa yang orang ingin katakan dan terkadang hal tersebut membuat saya tersenyum. Saya menjawabnya melalui pekerjaan saya. Itu satu-satunya hal yang bisa saya pengaruhi, mengerahkan kemampuan terbaik saya dan mempersiapkan tim sebagus yang saya bisa,” ujar Di Matteo seperti dilansir 7msport.com.
Title: Dianggap Tak Pantas, Di Matteo Coba Bijak; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: