Kamis, 28 Juni 2012

Klose: Italia Sedikit Lebih Santai

Klose: Italia Sedikit Lebih Santai

WARSAWA - Striker Timnas Jerman, Miroslav Klose, mengatakan, Der Panzer harus mewaspadai Timnas Italia yang akan bermain dengan beban lebih ringan ketimbang timnya.
 
Menurut pemain Lazio ini, dengan berkurangnya tekanan yang berada di pundak Azzurri, tim asuhan Cesare Prandelli tersebut akan ada di posisi yang lebih menguntungkan daripada Jerman.
 
"Tentu saja, ada perbedaan antara Italia dan Jerman. Saya suka bahwa mereka sedikit lebih santai daripada kami. Anda dapat melihat bahwa ada cara lain untuk bermain sepakbola dan mereka bekerja sama dengan baik,” terang Klose dilaporkan wartawan Okezone Achmad Firdaus langsung dari Polandia, Kamis (28/6/2012).
 
“Hal itu harus sangat kami waspadai karena mungkin itulah yang menjadi keuntungan bagi mereka," katanya.
 
Meski demikian, Klose mengaku yakin tim polesan Joachim Low itu tidak akan bernasib seperti Timnas Inggris yang disingkirkan Azzurri di perempatfinal melalui drama adu penalti .
 
"Tentu, Italia bermain bagus saat menyingkirkan Inggris, tapi itu tidak akan terjadi terhadap kami. Kami akan bermain dengan taktik yang berbeda dengan Inggris,” jelas pemain berusia 34 tahun ini.
 
“Saya pikir kami tahu di mana kelemahan Italia dan kami akan mencoba untuk menggunakannya demi keuntungan kami," pungkasnya.

Title: Klose: Italia Sedikit Lebih Santai; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: