Kamis, 28 Juni 2012

Sudahi Spekulasi, Bale Perpanjang Masa Bakti

Sudahi Spekulasi, Bale Perpanjang Masa Bakti

LONDON – Gosip transfer Gareth Bale-saga, berakhir sudah. Tiga klub peminatnya (Real Madrid, Barcelona dan Manchester United) mesti gigit jari. Bale memilih setia bersama Tottenhan Hotspur dengan menambah masa pengabdiannya.
 
Ya, full-back asal Wales yang sudah lama menjadi incaran tim-tim top Eropa itu tak tergoda sedikitpun untuk hijrah dari White Hart Lane demi prestis yang dimiliki Madrid, Barca maupun United. Bale memperpanjang kontraknya dengan durasi empat tahun ke depan.
 
Hasratnya untuk loyal bersama Spurs masih membara. Bale masih merasa berhutang budi karena telah melonjakkan namanya sejak dicomot dari Southampton kala usianya masih menginjak 17 tahun. Bale ingin membalas perlakuan baik klub dan fans dengan tetap berbakti pada The Lilywhites meski musim baru nanti Spurs gagal berkiprah di Liga Champions.
 
“Sudah lima tahun saya berada di sini dan saya menikmati tiap menit keberadaan saya di klub ini. Klub dan fans berlaku luar biasa bagi saya dan saya ingin membalasnya dan melakukan yang terbaik untuk mereka,” papar Bale, sebagaimana disadur Sport360°, Kamis (28/6/2012).
 
“Klub ini sedang berkembang dan saya ingin menjadi bagian penting klub ini. Jadi, senang rasanya bisa mencapai kesepakatan (perpanjangan kontrak). Saya mencintai klub ini dan juga para fans,” lanjut pemain berusia 22 tahun tersebut.
 
“Saya ingin memainkan peran saya dalam upaya mengembalikan tim ini ke Liga Champions – sebagaimana mestinya. Kami punya skuad muda yang bagus dan perlu bekerja sama untuk menapak panggung yang lebih besar,” sambung Bale lagi.
 
Menjulangnya popularitas Bale tak lepas dari performa ciamiknya di Champions League musim 2010/2011. Hattrick-nya ke gawang Inter Milan di San Siro tak pelak membuatnya didapuk PFA Player of the Year. Sejak itu, lirikan klub-klub top Eropa tak henti mencoba merayunya.

Title: Sudahi Spekulasi, Bale Perpanjang Masa Bakti; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: