Kamis, 28 Juni 2012

Legenda Tenis: Balotelli Lebih Gila dari Saya!

Legenda Tenis: Balotelli Lebih Gila dari Saya!

ZAGREB – Balotelli merupakan sosok yang menarik perhatian selama ajang Euro 2012, dengan segala tindak-tanduk yang dibuatnya. Legenda tenis asal Kroasia, Goran Ivanisevic menilai, Balotelli merupakan sosok unik yang bisa membawa keuntungan sekaligus kerugian.

Diawali dengan pernyataan akan meninggalkan lapangan jika ada rasisme, Balotelli kemudian membuat sensasi lagi melalui tingkah lakunya di ajang Euro 2012. Salah satunya adalah ketika Italia mengalahkan Republik Irlandia pada pertandingan terakhir penyisihan Grup, di mana ia tampak mengumpat ke arah bench usai mencetak gol.

“Balotelli merupakan karakter yang menyenangkan dan seseorang dengan sedikit personalitas berbeda (dari yang lain),” ujar Ivanisevic kepada Corriere dello Sport, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (28/6/2012).

“Saya menyukainya dan dia lebih gila dari saya! Dia adalah seseorang yang bisa membahayakan lawan, tim, dan dirinya sendiri. Dia bisa mencetak gol kemenangan dan juga memercikkan api di hotel,” sambung mantan petenis yang juga sempat dicap ‘bad boy’.

Ivanisevic juga mengkritik para penikmat sepakbola yang mencemooh tindakan seorang pemain secara berlebihan. Para pendukung seharusnya konsisten jika mendukung atlet yang memiliki sifat pemberontak.

“Saya tidak mengerti kepada publik yang menginginkan adanya sikap berontak di olah raga, tapi malah mencemoohnya ketika siapapun (atlet) yang melakukan hal itu,” pungkas peraih medali perunggu pada Olimpade 1992 di Barcelona itu.
Title: Legenda Tenis: Balotelli Lebih Gila dari Saya!; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: