Senin, 08 April 2013

Kisah Tegar si pengamen asal subang

Kisah Tegar si pengamen asal subang - Pada  kali ini saya akan berbagi info tentang kisah seorang anak kecil yang  ber propesi sebagai pengamen yang berbakat yang mempunyai suara emas, dan telah menciptakan beberapa lagu bait-bait yang sangat menyentuh hati bagi sang pendengar.

Kisah Tegar si pengamen asal subang saat ini sedang ramai di bicarakan oleh masyarakat luas di tanah air indonesia,Tegar adalah  seorang bocah cilik yang berasal dari keluarga yang sangat serba kekurangan dalam masalah ekonomi namun tidak dengan hal masalah suara karena dia memiliki suara yang sangat merdu dan enak untuk di dengar kan oleh telinga kita semua.

Tegar menyanyi di inbox
Tegar di Inbox
Tegar adalah salah satu anak tertua dari tiga adiknya dan mempunyai seorang ibu yang berpropesi sebagai pengamen di kereta api kawasan stasiun pagadean dan dia mempunyai seorang bapak tiri yang berpropesi sebagai buruh lepas. Tegar tidak pernah belajar menyanyi sebelumnya, dia mendapatkan bakat tersebut secara alami dan dia mulai menggeluti dunia mengamen sejak usia tujuh tahun mengikuti jejak sang ibunda.

Sekarang namanya mulai tercium oleh para pecinta dunia musik indonesia yang di awali dengan meng upload di video youtube yang ber keynote "Tegar si pengamen subang" yang telah di saksikan lebih dari 15.000 viewer.

Satu buah lagu yang telah membuat Tegar si pengamen jalanan cukup di kenal oleh orang indonesia yang berjudul "Temanku ini mabuk cinta" dan "Aku yang dulu bukan yang sekarang" sebuah judul lagu yang berbau dewasa namun cukup friendly untuk seukuran pengamen jalanan di subang.

Kini tegar pun sudah mulai sering muncul di layar televisi dan akan bersaing dengan para boy dan girls band seperti coboy junior, winxs dan lain-lain.dan sekarang dia sudah terbilang cukup sukses di banding dengan yang dulu.

Mungkin cukup sekian dulu sekilas tentang kisah Tegar si pengamen asal subang,semoga kisah tersebut dapat di jadikan motivasi buat kita semua agar tidak pernah mudah putus asa.dan saya ucapkan terimakasih kepada yang telah singgah di blog yang amat sederhana ini, lain kali kita sambung lagi oke.
Title: Kisah Tegar si pengamen asal subang; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

3 komentar:

DRAF RANGERS mengatakan...

Dari Subang Ternyata Ni Bocah

Unknown mengatakan...

nice info gan ..kunjungi jga
www.cyberattack123.blogspot.com
jnga lp comentt blaik ya gan

Blogger mengatakan...

Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

Well over 160 000 men and women are using a easy and SECRET "liquids hack" to lose 1-2 lbs every night as they sleep.

It is simple and works with anybody.

This is how to do it yourself:

1) Grab a clear glass and fill it half glass

2) Proceed to follow this weight losing hack

and you'll be 1-2 lbs skinnier as soon as tomorrow!