Rabu, 25 September 2013

FORTAFASTE 2013 In My Heart

FORTAFASTE 2013 - Sudah lama pakek banget nih gak pernah coret coret ini blog. Bukan karena malas tapi memang kesibukan di dunia nyata memaksa diriku harus super aktif di dunia nyata. Nah kali ini diriku mau berbagi sedikit cerita tentang “ FORTAFASTE UIN SUSKA 2013 ”. Mungkin banyak yang bertanya apa sih itu FORTAFASTE UIN SUSKA 2013. FORTAFASTE UIN SUSKA 2013 itu merupakan kependekan dari Forum Ta’Aruf Fakultas Sains dan teknologi Universitas Islam Sultan Syarif Kasim 2013. Fortafaste 2013 merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh mahasiswa baru UIN SUSKA angkatan 2013. Jika tidak ikut maka akan terkendala dalam TA (Tugas Akhir).
Forta is the best
Fortafaste 2013
Awalnya aku beserta teman ku yang lainnya sangat malas untuk mengikuti acara FORTAFASTE 2013 ini karena banyak kakak senior yang beranggapan “FORTAFASTE Cuma bikin capek” , “FORTAFASTE itu gak enak”, “FORTAFASTE itu bisa buat kita jadi galau” tapi dengan keyakinan diri untuk mencoba jadi juga untuk mendaftar.
Jrrreeeeng… Jreeennggg tibalah saat saat yang ditunggu 13 September 2013 mahasiswa baru disuruh berkumpul tepat pukul 6 pagi padahal pukul 6 pagi pada saat itu hujan mengguyur dan aku masih dikostanku tercinta. Hujan mulai berhenti dan aku pun mulai bergegas ke UIN SUSKA. Dengan langkah pasti karena gak ada angkot akhirnya sampai juga. Aku yang memang belum sarapan malah disuguhkan dengan push-up sebanyak 20 kali supaya bisa bergabung dengan barisan kelompok ku. Acara FORTAFASTE 2013 pun mulai berlangsung hingga diberhentikan sementara untuk makan siang dan sholat jum’at. Selesai makan siang dan sholat aku dan kelompokku dengan santai menuju ke PKM. Aku kira kami tidaktelat ekh ternyata kami adalah kelompok terakhir yang belum masuk ke PKM. Kami habis habisan di ceramahin panjang lebar kali tinggi oleh KORLAP dan kami disuruh mengucapkan janji untuk tidak pernah terlambat lagi jika terlambat kami harus mengulang fortafaste ditahun yang akan dating alias tahun 2014.
Hari kedua fortafaste hampir semua berjalan dengan lancar, Para senior dan mahasiswa baru saling menunjukan kebolehannya. Ada yang nyanyi ada yang beat box dan lainnya. Pada hari itu kami disuruh baris dilapangan padahal matahari bersinar dengan gagahnya. Awalnya memang kesal tapi setelah melihat hasil hasil jepretan foto yang benar benar cetar membahana hilang semua rasa kesal itu.
Hari ketiga FORTAFASTE 2013 merupakan acara yang paling disenangi karena pada hari itu merupakan penampilan hasil karya karya kami mahasiswa baru dan pada hari itu juga adalah hari pengumuman pengumuman kelompok siapa yang paling mantap videonya,yel-yelnya, cerita uniknya, foto narsisnya dan lainnya.
Setelah semuanya selesai tibalah saatnya acara penutupan yang ditutup langsung oleh Ibu wakil dekan 3. Acara berlangsung dengan SETAILEX (SErius sanTAI riLEX). Acara terakhir ditutup dengan banyaknya balon terbang. Begitu indah balon balon tersebut terbang tinggi dengan membawa spanduk “FORTAFASTE 2013”
Pesan dan Kesan :
Secara pribadi Fortafaste 2013 ini telah banyak memberikan pelajaran buatku, Fortafaste 2013 ini telah membentuk aku menjadi karakter yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Ini semua tak lepas dari kakak kakak senior dan panitia yang selalu ada untuk membimbing aku beserta teman teman yang lain, mengajarkan aku arti disiplin, persaudaraan, saling menghargai, saling berbagi, saling bantu, dan meningkatkan kebersamaan serta kekompakan. Karena FORTAFASTE 2013 ini aku jadi memiliki begitu banyak teman baru dan pengalaman barunya. Untuk kakak kakak senior dan panitia yang terhormat dan tersayang, terima kasih atas semuanya mulai dari waktu dan pengalaman yang indah ini, aku tahu kami para mahasiswa baru pasti punya kesalahan tak mungkin tidak karena tidak ada yang benar kalau tidak ada yang salah. Semoga kami bisa menjadi penerus kakak kakak panitia dalam menyelenggarakan FORTAFASTE di tahun yang akan dating dan untuk kakak kakak panitia mohon bimbingannya lagi jangan hanya ketika FORTAFASTE 2013 saja kita saling sapa & saling berkomunikasi yah kak. Kita saling bangun membangun untuk memajukan FASTE dan UIN SUSKA. Untuk kekurangan mungkin yah seperti kurangnya jumlah mik, sedikit rusaknya sound system dan lainnya. Kekurangan pasti ada nggak mungkin gak ada karena hanya Tuhan lah yang sempurna.
Berikut ada sedikit foto foto ketika FORTAFASTE 2013 :
FORTAFASTE 2013:
Kelompok Gear Wheel:
Penandatanganan Untuk Kenang Kenangan:
Kecerian MaBa FORTAFASTE 2013:
Kecerian Para MaBa:
Kelompok TerJOOOSSSH versi MaBa Laki-Laki:
Panitia FORTAFASTE 2013:
Acara Pelepasan Balon:
Awesome :D:
Maaf Jika Ada Kesalahan Yang Tak Berkenan Yah Kakak Senior dan Panitia Kami Juga Masih Muda dan Labil Jadi Kami Terbawa Emosi. #JAYAUINSUSKA #HIDUPMAHASISWA #HIDUPFASTE #FORTAFASTEInMyHeart
SPECIAL THANKS TO -> Bem Fst Uin Suska

Banner Buatan Firman
Banner BEM FST 2013


Title: FORTAFASTE 2013 In My Heart; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah keren juga acaranya ya. Jadi pengen ngalamin juga :D

Joel mengatakan...

Hey, I had a great time reading your website. Do you have an email address that I can contact you on? Thank you and hope to hear from you soon.

Regards,

Joel
JHouston791 gmail.com

Joel mengatakan...

Hey, I had a great time reading your website. Do you have an email address that I can contact you on? Thank you and hope to hear from you soon.

Regards,

Joel
JHouston791 gmail.com

Joel mengatakan...

Hey, I had a great time reading your website. Do you have an email address that I can contact you on? Thank you and hope to hear from you soon.

Regards,

Joel
JHouston791 gmail.com

Blogger mengatakan...

Do you realize there's a 12 word phrase you can tell your partner... that will induce intense emotions of love and instinctual attraction for you deep inside his chest?

That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, treasure and protect you with all his heart...

12 Words That Fuel A Man's Desire Response

This instinct is so hardwired into a man's brain that it will drive him to work better than ever before to make your relationship as strong as it can be.

Matter-of-fact, triggering this dominant instinct is so important to having the best ever relationship with your man that as soon as you send your man a "Secret Signal"...

...You'll immediately find him open his mind and heart for you in such a way he's never expressed before and he will perceive you as the one and only woman in the world who has ever truly understood him.